Arsenal vs Manchester City

Dikalahkan City, Penggawa Arsenal Santai

Gregorius Gelino    •    13 Agustus 2018 12:21 WIB
liga inggrisarsenalmanchester city
Dikalahkan City, Penggawa Arsenal Santai
Stephan Lichtsteiner. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Arsenal memulai Liga Primer Inggris musim 2018--2019 dengan kekecewaan. Tampil di kandang sendiri, pasukan Unai Emery itu harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 0-2 melalui gol yang dicetak Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Meski kalah, penggawa The Gunners mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil negatif tersebut. Bek anyar Arsenal, Stephan Lichtsteiner, merasa timnya harus berkembang.

"Kami harus bekerja keras dan berkembang. Kami akan bekerja sangat keras untuk menjadi lebih baik. Tentu saja kami ingin menang. Tapi kami harus melihat ke depan dan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya," ujar mantan pemain Juventus itu kepada situs resmi klub.

Baca: Manchester City Permak Arsenal di Pekan Pertama


Hal senada diungkapkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Bek asal Spanyol itu merasa timnya masih bisa berkembang dan lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Saya melihat hal positif. Berada di atas lapangan, saya pikir jika dibandingkan musim lalu, kami terlihat lebih baik dan memiliki kesempatan pada babak kedua untuk mencetak gol. Kami bermain melawan tim yang telah bersama-sama dalam tiga tahun dan memiliki pemain baru serta juara bertahan, jadi kami tahu ini akan sulit, tapi bagi kami yang terpenting adalah mengambil hal positifnya," paparnya.

Video: Tim Soft Tenis Asian Games Masuk Fase Latihan Terakhir


(ASM)