Liverpool vs Manchester United

MU Tahan Imbang Liverpool, Herrera: Kami Pantas Bangga!

Kautsar Halim    •    18 Oktober 2016 09:12 WIB
manchester united 2016--2017
MU Tahan Imbang Liverpool, Herrera: Kami Pantas Bangga!
Ander Herrera menang duel udara dengan Roberto Firmino. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi Liverpool, Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Ia bangga dengan hasil tersebut karena The Reds bukan rival sembarangan. 

United menahan imbang Liverpool di Stadion Anfield dengan skor kacamata. Jalannya laga berlangsung sengit karena Liverpool sempat mendominasi babak kedua dan membuat kiper David De Gea kerepotan. 

Hasil imbang ini tidak berpengaruh terlalu besar terhadap kondisi Liverpool di klasemen sementara. Mereka tetap berada di urutan keempat dengan koleksi 17 poin. Di sisi lain, United harus rela turun ke peringkat tujuh karena baru memiliki 14 poin.

"Kami hanya berusaha memenangkan tiap duel, tiap pertarungan, dan tiap perebutan bola. Kami tahu laga tadi adalah pertarungan yang bagus. Oleh karena itu, kami pantas bangga," ujar Herrera seusai laga.

"Kami memang gagal meraih kemenangn. Tapi, saya pikir kami telah bersikap seperti layaknya tim besar. Kami akan bertarung dengan banyak tim, dan saya sangat bangga terhadap permainan rekan-rekan secara keseluruhan," tambahnya menutup.

Setan Merah masih akan dihadapkan oleh dua pertandingan besar pada pekan ini. Mereka akan menjamu Fenerbahce pada Jumat 21 Oktober dan bertandang ke markas Chelsea pada Minggu 23 Oktober. (sportmole)



(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

21 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /