Manchester United 2018--2019

Solskjaer Ingin Bertahan di Manchester United

Patrick Pinaria    •    03 Januari 2019 11:44 WIB
liga inggrismanchester united
Solskjaer Ingin Bertahan di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya mantap menatap masa depannya bersama Manchester United. Ia pun mengaku ingin bertahan bersama Red Devils.

Newcastle
: Ole Gunnar Solskjaer kembali menorehkan hasil manis pada awal kepelatihannya bersama Manchester United. Total, pelatih asal Norwegia memberikan empat kemenangan perdana secara beruntun.

Kemenangan keempat United ditorehkan Solskjaer saat menghadapi Newcastle United pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari dini hari tadi. Pada laga tersebut, mereka menang dengan skor 2-0. Sebelumnya, United berhasil memetik kemenangan saat berjumpa dengan Cardiff City (5-1), Huddersfield Town (3-1), dan Bournemouth (4-1).

Hasil-hasil positif ini tampak membuat Solskjaer semakin percaya diri menatap kariernya bersama United. Ia pun berharap bisa dipertahankan Red Devils sebagai pelatih tetap.

Baca: Lukaku dan Rashford Bawa United Bungkam Newcastle

"Tentu saja saya tidak akan meninggalkan United. Saya tidak ingin," ujar Solskjaer.

"Ini adalah tim yang memiliki pemain-pemain hebat dan suasana fantastis. Tetapi, kami terus memikirkan pertandingan-pertandingan berikutnya. Saya akan fokus menyelesaikan pekerjaan saya di sini," tambahnya.

Solskjaer ditunjuk melatih United pada 19 Desember 2018. Ia dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih interim (sementara) Red Devils dan diberi kontrak hingga akhir musim ini. (Sportsmole)


Video: Persaingan Papan Atas Liga Primer Inggris

 


(ASM)