Chelsea Juara

Terry Bangga Penggawa Chelsea Selalu Tunjukkan Kebersamaan

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2017 07:23 WIB
chelsea 2016--2017
Terry Bangga Penggawa Chelsea Selalu Tunjukkan Kebersamaan
John Terry saat diangkat oleh rekan-rekan setimnya usai laga kontra WBA (Foto:ANTHONY DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Kapten veteran Chelsea, John Terry memuji semangat tim timnya setelah mereka merebut gelar Liga Primer Inggris dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei dini hari WIB. 

Mantan pemain internasional Inggris ini memuji konsistensi dan kebersamaan yang ditunjukkan penggawa The Blues sepanjang musim ini menyusul kemenangan yang menentukan di Midlands. Kemenangan pada dini hari tadi membuat mereka menyegel gelar Liga Inggris keenam atau yang kelima dalam era Liga Primer Inggris.

BACA: Menang Minimalis atas WBA, Chelsea Juara Liga Primer Inggris

Terry adalah satu-satunya pemain yang berhasil merebut lima gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Ia menjadi satu-satunya anggta skuat yang tersisa saat pertama kali The Blues juara Liga Primer Inggris pada musim 2004--2005.

"Pemain ini telah berada di lapangan melakukannya pekan demi pekan. Sangat menyenangkan untuk duduk dan menonton, perspektif yang berbeda," kata Terry kepada BBC Sport.

"Kebersamaan itu ditunjukkan dari hari pertama," tegas bek yang akan mengakhiri musimnya bersama Chelsea pada musim panas tahun ini.

BACA: Conte: Kami Memenangi Gelar Bersama-sama

Pemain pengganti Michy Batshuayi mencetak gol yang memastikan gelar liga pada menit ke-82 saat tim Antonio Conte dinobatkan sebagai juara dengan dua pertandingan tersisa.

 


(KRS)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

3 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /