PIala Super Eropa 2017

Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa kepada Pendukung MU

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 07:15 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa kepada Pendukung MU
Jose Mourinho (Foto: BT Sport)

Metrotvnews.com, Skopje: Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak mau membuang waktu untuk segera "menyingkirkan" medali runner-up Piala Super Eropa 2017. Dia langsung memberikannya kepada seorang penggemar.

Mourinho sebelumnya mengaku tidak pernah menyimpan medali runner-up. Biasanya, jika setelah melakoni final dan dia kalah, dia akan mencari penggemar untuk diberikan medali.

BACA: Benamkan MU, Real Madrid Buka Musim dengan Trofi Piala Super Eropa

United dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-2 dan sebagian besar pemainnya, termasuk Paul Pogba dan Romelu Lukaku, melepas medali mereka langsung setelah menerimanya.

Mourinho segera berjalan menuju tribun tempat pendukung United duduk dan melompati papan iklan memberikan medali kepada seorang penggemar.
 



"Terkadang saat saya menang, saya tidak menyimpan medali, apalagi saya kalah!" Kata Mourinho yang menunjukkan muka tidak simpatik. 

"Bagi saya, medali itu akan masuk ke suatu tempat di rumah saya; Untuk anak itu, ini bagaikan bulan. Sesuatu yang harus diingat dan dijaga," lanjutnya.

"Itu adalah anak kecil dengan kemeja United. Saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia lupakan. Saya ulangi: ketika saya menang, medali tidak berarti banyak, jadi bayangkan jika saya kalah!" (manutd.com)

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /