Manchester City

Mahrez, Pemain Paling Punya Daya Tarik di Liga Primer Inggris

Patrick Pinaria    •    11 Juli 2018 08:29 WIB
manchester city
Mahrez, Pemain Paling Punya Daya Tarik di Liga Primer Inggris
Riyad Mahrez (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester: Manchester City sukses memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang asal Aljazair tersebut diberi kontrak The Citizens selama lima musim.

Direktur sepak bola City Txiki Begiristain bangga bisa merekrut Mahrez. Ia menilai Mahrez merupakan pemain yang berbakat dan tepat untuk menambah daya gedor City.

"Mahrez adalah pemain sangat berbakat. Ia menaklukkan pemain bertahan dan handal dalam menciptakan ruang," ujar Begisristain.

Baca: Mantra Kroasia

"Selama beberapa tahun terakhir, ia telah memantapkan diri sebagai salah satu pemain paling menarik di Liga Primer Inggris. Kami yakin, ia akan menambah kualitas di lini serang skuat kami," lanjutnya.

Mahrez memperkuat Leicester City selama empat setengah musim (2013--2018). Selama itu, ia menyumbang 48 gol dari 179 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain itu, Mahrez juga sukses memberikan sejumlah prestasi untuk Leicester. Di antaranya adalah satu gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar Divisi Championship. (Sportsmole)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(PAT)


Video /