Arsene Wenger Tak Tertarik Tangani Timnas Inggris

Kautsar Halim    •    10 Mei 2018 23:18 WIB
arsenal
Arsene Wenger Tak Tertarik Tangani Timnas Inggris
Arsene Wenger. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

London: Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menepis rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bakal menangani timnas Inggris. Ia justru menyebutkan jabatan itu masih pantas dipegang Gareth Southgate.

Beberapa waktu lalu, Wenger secara resmi mengumumkan dirinya bakal mundur menjadi pelatih Arsenal pada akhir musim ini. Namun, bukan berarti ia berhenti dari profesinya sebagai pelatih. 
 

Klik: Ramos Buat Real Madrid Dibungkam Sevilla


Berbagai spekulasi sempat menyebutkan Wenger akan mempertahankan profesinya dan berpindah klub. Dan terkini, ia dirumorkan bakal menggantikan Southgate yang diangkat menjadi pelatih timnas Inggris pada 2016 silam.

"Saya tidak tahu. Kesempatan itu (menjadi pelatih timnas Inggris) memang ada, tapi sementara ini saya tetap mendukung Gareth Southgate. Semoga dia mempertahankan jabatan itu hingga 22 tahun," kata Wenger menanggapi rumor tersebut.
 

Klik: Bantai Milan, Juventus Juara Coppa Italia


Wenger mengundurkan diri setelah 22 tahun berada di Stadion Emirates. Pertandingan kontra Huddersfield Town pada akhir pekan mendatang bakal menjadi laga terakhir Wenger bersama The Gunners.

Sejauh ini, Arsenal belum memiliki pengganti Wenger. Namun beberapa kabar menyebutkan jabatan pelatih Arsenal itu akan diisi oleh Massimiliano Allegri yang sedang menangani Juventus atau mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti. (Sportsmole)

 


(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /