Alasan Herrera Enggan Rayakan Kemenangan Manchester United atas City

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 April 2018 17:22 WIB
manchester united
Alasan Herrera Enggan Rayakan Kemenangan Manchester United atas City
Selebrasi pemain Manchester United usai membungkam Manchester City. (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Manchester: Ander Herrera mensyukuri kemenangan penting Manchester United atas Manchester City akhir pekan kemarin. Namun, ia enggan merayakannya berlebihan, karena menurutnya, gelar juara Liga Primer Inggris lebih penting ketimbang memenangi derby.

Keberhasilan United membungkam City dengan skor 3-2 menunda pesta juara tuan rumah di Etihad Stadium. Lebih istimewanya lagi, Paul Pogba cs sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Tiga poin yang diraih Setan Merah pada laga tersebut, bagi Herrera, punya arti sendiri. Buat dirinya, kemenangan itu tidak begitu spesial, namun untuk suporter, ia turut merasakan kebahagiaan.

Klik: Kane Klaim Gol Eriksen, Pochettino: Bukan Masalah Besar!

"Tak ada yang perlu dirayakan, itu cuma ekspresi kemenangan biasa. Manchester United adalah tim yang mengincar gelar juara, bukan kemenangan derby belaka," ujar Herrera disitat dari FourFourTwo.

"Menghindarkan City dari juara prematur memiliki arti tersendiri. Selama pertandingan, saya memikirkan 4000 suporter kami di Etihad yang mungkin merasakan kecemasan luar biasa," sambungnya.

Akhir pekan ini, Man United akan menjamu West Bromwich Albion. Tim tamu bakal melakukan cara apa pun demi meraih kemenangan dan terhindar dari zona degradasi.

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon
 


(FIR)


Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid

7 hours Ago

Bayern Muenchen menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga C…

BERITA LAINNYA
Video /