Manchester City

Mencari Playmaker Anyar untuk City

A. Firdaus    •    18 April 2018 00:46 WIB
liga inggrismanchester city
Mencari Playmaker Anyar untuk City
Gelandang Napoli Jorginho (Foto: AFP)

Manchester: Pep Guardiola adalah seorang yang perfeksionis. Manchester City dibawanya menjuarai Liga Primer Inggris dengan nyaman.

The Citizens juga dibawanya menjuarai Piala Liga Inggris. Bisa dikatakan musim kedua berjalan bagus buat bos dan para pemainnya.

Bagaimanapun, dia telah siap menatap jauh perkembangan para pemainnya. Dengan Fernandinho yang akan menginjak usia 33 tahun dan Ilkay Guendogan yang kerap dibekap cedera, bukan tak mungkin Guardiola akan mencari playmaker pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klik di sini: Madrid Hadapi Juve, Roma dan MU di ICC 2018

Beberapa laporan menyebut kalau City membidik Fred dari Shakthar Donetsk. Tapi Jorginho yang bermain di Napoli menjadi target yang realistis untuk Guardiola.

Agen Jorginho, Joao Santos mengklaim hanya ada satu klub Liga Primer Inggris yang berpeluang mendapatkannya pada bursa transfer mendatang.

"Masa depan di Inggris? Dia memiliki nilai tertentu untuk Napoli. Sosok tertentu yang hampir hanya satu klub Liga Primer yang mampu membelinya," ujar Santos seperti dilansir Football Whispers.

Klik di sini: Montella Resmi Tetap Tangani Sevilla Musim Depan, Tapi...

"Selain itu, dia tidak bisa dijual ke klub lain di Italia. Dia diikuti oleh tim-tim besar dan itu normal karena dia bermain di level tertinggi untuk Napoli, ditambah lagi kita berbicara tentang pemain internasional sekarang," terangnya.

Kendati begitu, hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan para klub peminatnya. Di satu sisi Jorginho hanya memikirkan Napoli.

"Kami harus menunggu hingga akhir musim untuk membuat penilaian tertentu. Untuk Napoli, kami belum menerima tawaran kontrak dari mereka. Mereka ingin menetapkan klausul pembebasannya 100 juta euro (Rp1,7 triliun). Sementara kami menginginkannya sebesar 20 juta euro," terangnya.

Jorginho direkrut Napoli dari Hellas Verona pada musim 2013--2014. Pemain internasional Italia berusia 26 tahun ini telah tampil 28 kali dan mencetak dua gol pada musim ini untuk Napoli.

Alami 10 Luka Memar, Mario Gomez Tetap Pimpin Latihan Persib



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /