Liverpool 2016--2017

Dua Pemain Liverpool Terhindar dari Sanksi FA

Kautsar Halim    •    21 November 2016 19:32 WIB
liverpool 2016--2017
Dua Pemain Liverpool Terhindar dari Sanksi FA
Kebersamaan Jordan Henderson dengan Adam Lallana. (AFP PHOTO / Justin TALLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Dua pemain Liverpool, Jordan Henderson dan Adam Lallana dikabarkan tak bersalah atas tindakan tak disiplin mereka bersama timnas Inggris. Itu terjadi karena kunjungan mereka ke klub malam tidak mengganggu jadwal pertandingan.

Sebelumnya, The Sun sempat mengabarkan bahwa keduanya mengunjung kelab dewasa bernama 'For Your Eyes Only' pada sabtu malam lalu. Rumor ancaman sanksi FA langsung merebak karena kunjungan itu dilakukan ketika pelatih interim Inggris, Gareth Southgate tidak memperbolehkan para pemainnya keluar malam.


Klik: Koke Minta Atletico Lupakan Kekalahan di Derby Madrid


Seiring berkembangnya rumor tersebut, BBC Sport langsung mencoba meluruskan bahwa keduanya tidak menyalahi aturan FA. Menurut mereka, kegiatan relaksasi yang dilakukan Henderson dan Lallana dilakukan ketika tak ada jadwal pertandingan internasional. Sejatinya, pelanggaran serupa juga sempat dialami kapten timnas Inggris Wayne Rooney pada hari yang sama. Saat itu, ia tertangkap kamera sedang menghadiri resepsi pernikahan dan baru pulang hingga pukul 05.00 padi. 


Klik: Mantan Bek Timnas Kosta Rika Meninggal Saat Lomba Lari


Bedanya dengan Henderson dan Lallana, Rooney sudah meminta maaf kepada timnas Inggris sekaligus kepada pelatihnya. Itu ia lakukan tiga hari setelah pelanggaran terjadi.

Henderson dan Lallana merupakan dua pemain berpengaruh di timnas Inggris. Pergerakan Lallana di lini depan sering bermanfaat untuk menciptakan gol, sedangkan kontribusi Henderson dari lini tengah berguna untuk mengontrol ritme permainan. 

Video: Indonesia di Piala AFF




(KAU)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /