Beckham: Sifat Ibrahimovic Mirip dengan Anak Saya

Kautsar Halim    •    22 November 2016 18:43 WIB
manchester united 2016--2017
Beckham: Sifat Ibrahimovic Mirip dengan Anak Saya
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United David Beckham punya penilaian khusus tentang penampilan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, jika sedang kalah, kepribadian mantan striker Swedia itu mirip dengan salah satu anaknya.

Ibra yang saat ini berusia 35 tahun sudah melanglang buana ke berbagai klub terbaik di dunia. Selain bergabung dengan Juventus dan Barcelona, ia pun sukses bersama Paris Saint Germain yang saat itu sempat diperkuat Beckham.


Klik: Tundukkan Singapura, Thailand Kian Kokoh di Puncak Klasemen


Berdasarkan pengalaman pribadi itu, Beckham pun menilai Ibrahimovic memiliki karakter yang memang dimiliki para striker tajam Manchester United dalam beberapa tahun belakangan ini. Sikap sombong yang biasanya ditunjukkan Ibra, dianggap Beckham sebuah ciri seorang juara. Namun, Ibra juga bukan tanpa kekurangan. Pasalnya, Beckham menuturkan sifatnya malah mirip anak-anak ketika ia gagal meraih kemenangan.


Klik: Zidane Memuji Kondisi Fisik Cristiano Ronaldo


"Dia (Ibrahimovic) adalah tipikal pemain yang selalu ingin menang. Tak peduli ketika memainkan laga penting di Liga Prancis atau ketika latihan, dia pasti ingin selalu menang," kenang Beckham.

"Tapi, ketika gagal menang maka sikapnya akan sama seperti anak saya, yaitu menjadi pemurung dan mudah marah. Meski begitu, dia tetap seorang juara bagi saya," tambah mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Ibrahimovic sudah mengoleksi enam gol dari 11 pertandingan Liga Primer Inggris 2016--2017. Prestasi terbarunya adalah menjadi pemain terbaik Swedia pada tahun ini. (givemesport)

Video: Filipina Anggap Indonesia Lawan yang Tangguh

 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

34 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /