Bursa Transfer Pemain

Bilic: West Ham Mustahil Dapatkan Rashford

Patrick Pinaria    •    30 Desember 2016 16:13 WIB
bursa transfer pemainwest ham united 2016--2017
Bilic: West Ham Mustahil Dapatkan Rashford
Marcus Rashford (Kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: West Ham United dikabarkan tengah gencar mencari sejumlah striker pada bursa transfer Januari 2017 usai mengembalikan Simone Zaza ke Juventus. Menurut kabar, The Hammers sedang menargetkan striker Manchester United, Marcus Rashford.

Tak ingin spekulasi itu berkembang liar, pelatih West Ham Slaven Bilic langsung melontarkan bantahan. Ia menilai timnya tidak mungkin mendapatkan striker asal Inggris tersebut.

"Tidak mungkin. Rashford sangat berharga bagi Manchester United. Tidak ada cara untuk mendapatkan dia. United punya jadwal bertanding dalam empat kompetisi. Ia pasti akan diandalkan United. Jadi, tidak ada cara untuk mendapatkannya," ujar Bilic.

Baca: Hadapi West Ham, Leicester Siapkan Drinkwater & Mahrez


Pada kesempatan itu, Bilic juga enggan memberikan kepastian mengenai sejumlah pemain yang dikaitkan dengan timnya. Di antaranya seperti Patrice Evra dan Jermain Defoe. 

"Kami selalu dikaitkan dengan sebagian pemain besar di Eropa. Kami selalu dikaitkan dengan setiap pemain. Itulah klub kami," kata Bilic.

Baca: Ranieri Bersikeras takkan Menjual Kasper Schmeichel


"Anda memiliki agen untuk menelepon. Saya pikir kami memiliki prinsip yang baik. Kami memiliki ketua, ada saya, dan staf saya. Kami bekerja cukup baik," tambahnya.

West Ham sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi juara bertahan Leicester City pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2016--2017, Sabtu 31 Desember. (Goal)


Video: Neymar Tampil di Laga Amal Peringatan Tragedi Chapecoense

 


(ACF)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /