Salah Dinginkan Rumor Real Madrid

M. Rizky Adhestian    •    09 Februari 2018 13:40 WIB
liga inggrisliverpool
Salah Dinginkan Rumor Real Madrid
Mohamed Salah. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Performa gemilang Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuatnya tidak lepas dari radar raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, pengakuan pemain timnas Mesir itu telah meredakan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Los Blancos.

Sejak kedatangannya dari AS Roma pada musim panas lalu, Salah telah bicara banyak di liga domestik maupun di kancah eropa. 21 gol dan 6 assist telah ditorehkannya di Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu pun tak luput dari pujian-pujian atas penampilannya. Dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane, lini depan Liverpool itu kini menjadi trio dengan daya serang yang mematikan di Liga Primer Inggris.

Baca: Sanchez Datang, MU Raup Keuntungan Penjualan Jersey


Eks winger Chelsea itu baru-baru ini santer dikaitkan dengan Real Madrid yang dikabarkan berencana menebusnya pada transfer musim panas mendatang. Namun, ia mengaku bahagia berada di Anfield dan tidak punya niat untuk hengkang.

"Saat ini saya berada di sini dan ingin berkonsentrasi dengan tim untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Menurut Anda mengapa mereka bilang begitu (rumor Madrid)? Saya tidak tahu mau bilang apa soal itu," kata Salah.

Baca: Buntut Kartu Merah, Mbappe Disanksi Dua Laga


"Tetapi jika saya diminta untuk berkomentar soal hal tersebut. Saya hanya bisa bilang saya bahagia di Liverpool," kata Salah kepada Marca.

Salah diharapkan akan menampilkan kembali performanya saat Liverpool berkunjung ke St. Mary's Stadium untuk menghadapi Southampton. Poin penuh menjadi penting bagi The Reds untuk menjaga asa finis di empat besar. (Sportreview)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /