Watford vs Liverpool

Dramatis, Watford Gagalkan Kemenangan Liverpool

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 20:40 WIB
liga inggris
Dramatis, Watford Gagalkan Kemenangan Liverpool
Miguel Britos dan Stefano Okaka (Foto: AFP/OLLY GREENWOOD)

Metrotvnews.com, Watford: Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata sirna begitu saja setelah Watford mencetak gol pada menit ke-90+3. Hasil akhir pertandingan Watford vs Liverpool adalah 3-3.

Bermain di Vicarage Road, Watford bermain menekan pada awal babak pertama. Hasilnya instan, mereka berhasil unggul pada menit kedelepan lewat Stefano Okaka Chuka.

Liverpool berganti menekan untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya terjadi pada menit ke-29. Sadio Mane berhasil mencetak gol indah setelah menerima operan pendek dari Emre Can.

BACA: Giroud Konfirmasi Bertahan di Arsenal

Namun, Watford kembali berhasil mencetak gol untuk unggul 2-1 pda menit ke-32. Kesalahan lini belakang Liverpool dimanfaatkan oleh Abdoulaye Doucoure untuk menceploskan gol mudah. Skor 2-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, The Reds yang tertinggal langsung tancap gas untuk mencetak gol. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat penalti Roberto Firmino. Penalti didiapatkan usai Mohamed Salah dijatuhkan Heurelho Gomes.

Liverpool kemudian malah berhasil berbalik unggul dua menit setelah gol Firmino. Salah berhasil menyumbangkan gol dalam debut resminya bersama Liverpool. Umpan chip Firmino berhasil dimanfaatkan Salah untuk membawa The Reds unggul.

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir dengan kemenangan Liverpool, Watford secara dramatis berhasil menyamakan kedudukan. Miguel Britos berhasil memanfaatkan bola tendangan rekan setimnya dari skema sepak pojok dan dengan mudah membobol gawang Simon Mignolet.

Skor 3-3 mewarnai laga ini. Menariknya dalam laga ini, Liverpool kebobolan dalam skema set piece dua kali, yakni gol pertama dan ketiga Watford. Ini menjadi kelemahan yang harus diperbaiki Juergen Klopp.

Susunan pemain:

Watford: Gomes; Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas; Chalobah, Doucoure; Amrabat, Cleverley, Pereyra; Okaka.

Liverpool: Mignolet, Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Henderson, Can, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /