Eks Striker Juventus Makin Merapat ke Swansea City

Hilman Haris    •    04 Agustus 2016 13:06 WIB
liga inggrisswansea city 2015--2016bursa transfer pemain
Eks Striker Juventus Makin Merapat ke Swansea City
Llorente jarang mencetak gol pada musim lalu Foto: dok Sky Sports)

Metrotvnews.com, Sevilla: Kebersamaan Fernando Llorente di Sevilla segera berakhir. Menurut Marca, eks striker Athletic Bilbao dan Juventus itu akan segera hengkang ke klub asal Inggris, Swansea City.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut dipersilakan untuk mengakhiri kontrak dengan Sevilla lebih cepat. Dengan begitu, Llorente bisa langsung bernegosiasi dengan Swanasea tanpa harus diperumit urusan biaya transfer.

Marca melaporkan Swansea sudah siap mengontrak Llorente hingga 2018. Namun, tak disebutkan berapa gaji yang bakal didapat mantan penyerang timnas Spanyol tersebut.

Karier Llorente tidak begitu cemerlang dalam beberapa musim terakhir. Llorente hanya mencetak 23 gol saat membela Juventus pada 2013 hingga 2015. Jumlah gol itu terbilang minim karena Llorente diberi kesempatan untuk tampil sebanyak 66 kali di Liga Italia Serie-A.

Llorente makin kesulitan mencetak gol saat di Sevilla. Ia hanya empat kali menceploskan empat gol usai bermain 23 kali di La Liga Spanyol 2015--2016. Sepertinya torehan buruk itu yang membuat manajemen Sevilla tak ragu melego Llorente pada bursa transfer musim panas 2016. (Marca)



(HIL)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /