Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Pochettino Lega Spurs Bisa Kalahkan Palace

Patrick Pinaria    •    05 November 2017 22:51 WIB
liga inggristottenham hotspur 2017--2018
Pochettino Lega Spurs Bisa Kalahkan Palace
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada pekan kesebelas Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 5 November. Satu-satunya gol The Lilywhites sukses diciptakan Son Heung-Min.

Bukan hal mudah bagi Tottenham meraih kemenangan tersebut. Sebab, mereka butuh waktu 64 menit untuk mencetak gol lewat Heung-Min.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino pun mengakui timnya kesulitan melawan Palace. Terutama menembus pertahanan tim besutan Roy Hodgson itu.

Baca: Taklukkan Barito Putera, MU Jaga Asa Juara

"Itu adalah pertandingan sulit bagi kami setelah melewati pertandingan pada Rabu. Palace kompak, ketat, dan bermain dengan serangan balik. Kami menguasai pertandingan, tetapi tidak banyak menciptakan peluang. Mereka terlihat segar dalam satu minggu," ujar Pochettino.

"Kami memiliki beberapa masalah setelah pertandingan Madrid. Itulah mengapa saya sangat senang dengan kemenangan tersebut. Pada akhirnya, meski saya sangat senang bisa meraih tiga poin," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Spurs terus menjaga persaingan dengan Manchester City dan Manchester United untuk meraih gelar. Saat ini, Spurs berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin. Jumlah poin mereka sama dengan milik United. Sementara itu, mereka terpaut lima poin dari City. (Sportsmole)


Video: David James Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Balikpapan Masters Cup 2017

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

23 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /