Arsenal 2017--2018

Ancelotti Masuk Radar Arsenal

Riyan Ferdianto    •    11 Januari 2018 19:00 WIB
arsenal
Ancelotti Masuk Radar Arsenal
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

London: Arsenal dikabarkan tengah mencari pengganti Arsene Wenger. Nama Carlo Ancelotti santer diperbincangkan untuk mengantikan pelatih asal Prancis tersebut.

Wenger tengah mengalami masa sulit usai  menelan kekalahan saat melawan Nottingham Forest sekaligus membuat Arsenal tersingkir dari Piala FA. Kekalahan itu disebut-sebut membuat pihak manajemen berencana mencari pengganti Wenger. 

Gelar juara Liga Primer Inggris pun tampaknya sudah melayang jauh dari Arsenal. Lalu, The Gunners juga tidak berkompetisi di Liga Champions. 

Baca: Lima Transfer Paling Menguntungkan dalam Sejarah


Dilansir Dello Sport, Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Carlo Ancelotti untuk menggantikan Wenger pada akhir musim ini.  Surat kabar tersebut menyatakan bahwa Ancelotti telah menyetujui kontrak senilai 10 juta euro atau setara Rp 159 miliar per tahun.

Namun, klub berjuluk Meriam London itu tampaknya takkan mulus mendapatkan tanda tangan pria asal Italia itu. Sebab, Chelsea dikabarkan juga tertarik dengan Ancelotti yang dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Antonio Conte yang kerap dikabarkan bakal hengkang.

Ancelotti bukan nama sembarangan. Dia tercatat pernah melatih klub-klub besar di antaranya AC Milan, PSG, dan Bayern Muenchen. (Football Italia).

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Suporter Indonesia Mulai Ramaikan Stadion Maguwoharjo


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /