Pochettino Prihatin atas Cedera Harry Kane

Kautsar Halim    •    12 Maret 2018 10:22 WIB
tottenham hotspur
Pochettino Prihatin atas Cedera Harry Kane
Pelatih Tottemham Hotspur, Mauricio Pochettino. (AFP PHOTO / IKIMAGES / Ian KINGTON)

London: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku prihatin atas cedera pergelangan kaki yang baru saja menimpa Harry Kane. Ia berharap cedera tersebut tidak terlalu buruk dan Kane bisa cepat pulih.

"Kami harus menunggu hingga besok untuk mengetahui hasil medisnya. Jadi, belum diketahui apakah ini sama dengan cedera sebelumnya. Kami harap itu bukan masalah besar," kata Pochettino.

Kane mengalami cedera ketika membantu Spurs menaklukkan Bournemouth dengan skor 1-4 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 11 Maret. Saat itu, ia ditarik keluar pada menit ke-34.


Klik: Pelatih Inter Sebut Anak Asuhnya Tak Berkualitas


Benturan terjadi ketika Kane berebut bola dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic. Itu sangat disayangkan terjadi karena posisi Kane juga sudah terdeteksi offside. Eric Lamela langsung ditunjuk sebagai pengganti seusai insiden tersebut.

Sebelum Kane cedera, Bournemouth mampu unggul lebih dulu lewat gol Junior Stanislas pada menit ke-7. Setelah itu, Spur langsung membalasnya lewat sebiji gol Dele Alli dan Serge Aurier, serta sepasang gol Son Heung-Min.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai durasi pemulihan yang harus dijalani top skorer sementara Liga Primer Inggris tersebut. Besar kemungkinan informasi tersebut baru akan diumumkan setelah Kane menjalani pemeriksaan media pada hari ini. (soccerway)

 


(KAU)