Manchester United 2017--2018

Ibrahimovic Segera Merumput

Riyan Ferdianto    •    09 Februari 2018 16:35 WIB
manchester united
Ibrahimovic Segera Merumput
Zlatan Ibrahimovic (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Striker senior Manchester United Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali memperkuat The Red Devils. Pemain berusia 36 tahun itu diprediksi akan comeback akhir Februari. 

Ibrahimovic sempat absen selama tujuh bulan karena cedera ligament. Beruntung ia berhasil pulih pada November lalu. Tapi, ia baru memainkan tujuh laga di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Nasib sial kembali menimpa Ibrahimovic. Ia harus kembali absen karena masalah cedera lutut saat memperkuat United di kandang Burnley pada pertandingan Boxing Day lalu. 

Klik di sini: Sanchez Datang, MU Raup Keuntungan Penjualan Jersey


Seperti yang dilansir The Sun, menurut narasumber dari Manchester United, Ibrahimovic diprediksikan akan kembali memperkuat United pada akhir bulan Februari ini.

“Zlatan membuat kemajuan yang baik dan dia bisa kembali pada akhir Februari,” kata seorang narasumber yang dekat dengan MU.

“Dia belum merasa nyaman dengan tingkat kebugaran saat ini, dan ingin memastikan dia bisa menyelesaikan kompetisi musim ini. Beberapa hari terakhir ini bagus untuknya. Dia berlari sekitar 85 persen tanpa masalah. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia bisa bergabung dengan rekan satu timnya di lapangan dalam waktu dekat,” tambahnya. 

Klik di sini: Kode Pulisic untuk MU


Ibrahimovic menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada musim lalu. Saat itu, dia telah bermain sebanyak 28 kali di Liga Primer Inggris dan mencetak 17 gol. 

Namun berbeda dengan musim ini, badai cedera kerap menghantui pemain berkebangsaan Swedia itu. Musim ini Ibrahimovic baru memainkan lima pertandingan di Liga Primer Inggris bersama United. (The Sun)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor




(FIR)


Video /