Polisi Selidiki Perkelahian Jalanan Kiper Timnas Inggris

Kautsar Halim    •    02 April 2019 22:10 WIB
everton
Polisi Selidiki Perkelahian Jalanan Kiper Timnas Inggris
Jordan Pickford. (Ian KINGTON / AFP)

Sunderland: Kepolisian Northumbria masih menyelidiki insiden perkelahian yang melibatkan kiper timnas Inggris dan Everton, Jordan Pickford. Jadi, belum ada penangkapan yang dilakukan hingga kini.

Pickford diketahui terlibat perkelahian berdasar tayangan video yang beredar di media sosial. Video tersebut diunggah beberapa jam setelah Sunderland kalah dari Portsmouth pada final ajang Checkatrade Trophy.

Kepolisian Northumbria mengonfirmasi ada laporan perkelahian di Jalan Tunstall, Sunderland pada Senin 1 April pukul 12.19 dini hari waktu setempat. Tapi, mereka belum bertindak lebih jauh selain menginvestigasi.

"Investigasi dilakukan untuk mencari tahu penyebab keributan dan menemukan semua orang yang terlibat. Saat ini, belum dilakukan penangkapan. Tapi, diyakini tidak ada korban yang mengalami luka serius,"  ujar pihak Kepolisian Northumbria.
 

Klik: Pelatih Kaya FC Puas Bisa Imbangi PSM


Everton selaku klub Pickford tidak tinggal diam atas insiden kabar miring yang menimpa salah satu pemainnya. Mereka sepakat turut membantu penyelidikan karena ada yang teriak nama Jordan di dalam video perkelahian.

Pickford sempat membantu Everton menang 2-0 atas West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 30 Maret lalu. Setelah itu, dia pergi ke berlibur ke Sunderland yang merupakan kampung halamannya. Pickford juga pernah membela Sunderland sebelum pindah ke Everton pada 2017 silam. (Sportsmole)




(KAU)