Talenta Muda Inggris Merapat ke Arsenal

Gregorius Gelino    •    11 Juli 2018 18:34 WIB
arsenal
Talenta Muda Inggris Merapat ke Arsenal
Sam Greenwood. (Foto: metro.co.uk)

London: Arsenal resmi mendapatkan talenta muda Inggris, Sam Greenwood. Eks pemain Sunderland itu dikabarkan telah meneken kontrak jangka panjang bersama the Gunners.

Greenwood sempat menarik minat Manchester United, namun Arsenal bergerak cepat untuk mengamankan talenta penyerang berusia 16 tahun itu. Tidak disebutkan berapa harga yang harus dibayar Arsenal untuk Greendwood.

Dalam akun Instagramnya, Greenwood menyatakan suka citanya dan tidak sabar menghadapi tantangan baru bersama Arsenal. 

Baca: Benfica Ingin Pinjam Lindelof


"Hari ini adalah babak baru dalam hidup saya setelah meneken kontrak bersama Arsenal dan saya tidak sabar untuk segera memulai. Saya ingin segera memulai tantangan baru yang ada di depan saya," tulis Greenwood dalam akun Instagramnya.

Meski telah resmi menjadi pemain Arsenal, Greenwood tidak melupakan Sunderland yang telah ia dukung sejak kecil. "Meninggalkan Sunderland setelah 10 tahun, klub yang saya cintai dan dukung merupakan keputusan yang sangat sulit," lanjutnya.

"Saya bertemu orang-orang spesial di sana (Sunderland), terima kasih banyak kepada Sunderland dan seluruh pelatihnya, dulu maupun sekarang, untuk semua yang telah mereka beri untuk saya. Saya tidak akan melupakan akar saya," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /