Mourinho Ragukan Beberapa Pemain Manchester United

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 16:38 WIB
manchester united
Mourinho Ragukan Beberapa Pemain Manchester United
Jose Mourinho (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Manchester: Jose Mourinho mengungkapkan dirinya tidak percaya pada beberapa penggawa Manchester United saat ini. Menurutnya, pemain-pemain yang ia maksud tidak akan berhasil di Old Trafford.

Mourinho tidak mampu mengantarkan United untuk mengoleksi gelar Liga Primer Inggris ke-21 musim ini. Pertarungan dimenangkan rivalnya, Manchester City, dengan cukup mudah lantaran perbedaan poin yang jauh.

United memang sukses memberi kekalahan pada lima tim top liga Inggris musim ini. Namun, kekalahan dari tim-tim guram termasuk dari Brighton Hove Albion akhir pekan lalu harus menodai torehan impresif tersebut.

Baca: Reus: Liga Champions Musim Depan Harga Mati

Beberapa pemain Setan Merah sempat menjadi sasaran kritik pedas Mourinho setiap menelan kekalahan sepanjang musim. Nama-nama seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Luke Shaw, hingga Paul Pogba sempat dikabarkan berselisih dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Menjelang lawatannya ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United dini hari nanti, Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ternyata, tidak semua pemain mendapat kepercayaan The Special One.

"Berapa poin yang membedakan kami dengan Manchester City? bukan dua, tiga atau empat, tapi banyak poin. Beberapa pemain yang kami punya, mereka butuh lebih konsisten dan kami butuh lebih banyak kualitas," kata Mourinho.

Baca: Alex Ferguson Diperbolehkan Keluar dari ICU

"Saya percaya beberapa (pemain) lebih dari yang lain bisa mencapainya (konsistensi dan kualitas). Itu normal. Saya bekerja dengan pemain saya beberapa tahun. Saya tahu mereka lebih baik dari siapapun."

"Dan tentu, beberapa pemain saya yakin bisa berhasil. Beberapa lagi saya harap bisa, dan beberapa lainnya saya tidak percaya akan berhasil," sambungnya.

Piala FA 2017--2018 masih bisa mengangkat derajat United dalam adu gengsi dengan Manchester City yang sudah menyabet titel liga Inggris dan piala liga musim ini. Chelsea akan menjadi lawannya di partai final yang dijadwalkan pada Sabtu, 19 Mei mendatang. (Soccerway)
 


(KAU)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

1 hour Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /