Striker West Ham Protes Golnya ke Gawang MU tak Dianggap

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Oktober 2018 18:52 WIB
liga inggrismanchester united
Striker West Ham Protes Golnya ke Gawang MU tak Dianggap
Andriy Yarmolenko (kiri) berupaya lepas dari penjagaan Paul Pogba (kanan). (Foto: Ian KINGTON / AFP)

London: Raut bangga Andriy Yarmolenko mendadak berubah kesal lantaran golnya ke gawang Manchester United tak disahkan. Pemain depan West Ham United itu akan melayangkan surat protes kepada Liga Primer Inggris.

"Saya heran kenapa itu bukan gol saya, saya akan tulis surat kepada Liga Primer Inggris!" ujar striker asal Ukraina itu disadur dari laman resmi klub.

West Ham berhasil mengalahkan United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 29 September silam. Itu menjadi kemenangan kedua The Hammers dari tujuh pertandingan musim ini.

Klik: Australia Jegal Langkah Indonesia ke Piala Dunia


Adapun Yarmolenko berhasil membawa timnya unggul 2-0. Akan tetapi, gol tersebut dianggap gol bunuh diri Victor Lindelof, yang sekaligus membatalkan torehan gol ketiganya buat West Ham di tahun pertamanya.

Kendati demikian, ia tetap senang melihat timnya meraih kemenangan penting atas Setan Merah. Eks Borussia Dortmund itu menyukai gaya permainan West Ham yang makin hari bermain lebih menyerang.

"Hari yang membahagiakan buat kami, tim, dan suporter. Kami bermain baik, lebih menyerang ketimbang di laga lawan Chelsea," sambung Yarmolenko.

"Tim ini berisikan pemain yang bagus, jadi yang saya mau teman-teman mengincar kemenangan pada tiap laga, jangan cuma bermain bertahan dan mengharapkan hasil imbang," pungkasnya.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 


(ASM)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /