Liga Primer Inggris 2016 -- 2017

Wayne Rooney Merespons Kritik

Alfa Mandalika    •    23 September 2016 11:39 WIB
liga inggris
Wayne Rooney Merespons Kritik
Wayne Rooney. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, Manchester: Wayne Rooney sedang menjadi pembicaraan. Hal itu tidak terlepas dari menurunnya performa pemain yang karib disapa Wazza itu.

Namun, Rooney tetap tenang menghadapi kritik. Ia mengatakan, semua orang berhak untuk mengutarakan pendapat.

"Itulah sepak bola, saya pikir kami tidak memang tidak menang dalam tiga pertandingan dan tentu saja orang pasti akan membicarakannya. Kami mengalami minggu yang buruk. Delapan hari kita lewati dengan kekalahan. Kini, yang terpenting kami harus segera bereaksi untuk bangkit," ujar Rooney di situs resmi klub, Jumat (23/9/2016).

Baca: Claudio Ranieri Enggan Tampung Wayne Rooney


Ayah tiga anak itu juga mengatakan, ia fokus mendengarkan instruksi pelatih dan saran dari rekan-rekan tim.

"Saya pikir saya sedikit melambat. Tetapi, saya rasa itu adalah sepak bola. Saya selalu mendengarkan pelatih dan rekan tim saya, orang-orang di sekitar saya, dan saya tidak mau mendengarkan apa yang orang di luar sana katakan karena kebanyakan itu hanyalah omongan yang tidak berguna," sambungnya.

"Saya harus bekerja keras, fokus, dan itu sudah saya lakukan sepanjang karier saya. Saya telah bekerja keras dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim," tutur Rooney.

Baca: Carrick Jawab Keraguan Jose Mourinho


Eks pemain Everton itu juga mengungkapkan siap untuk bermain di posisi mana saja. Dengan kata lain, ia tidak menolak jika bermain di belakang striker.

"Saya sudah melakukan berbagai posisi sepanjang karier saya. Saya merasa saya bisa bermain di semua posisi tetapi saya pikir pelatih telah membuat keputusannya sendiri," kata Rooney. (Manutd)

Video: Marcus Rashford Tampil Memukau




(ASM)

Pique: Setelah Jeda, Kami Lebih Impresif
Borussia Monchengladbach vs Barcelona

Pique: Setelah Jeda, Kami Lebih Impresif

1 hour Ago

Bek Barcelona, Gerard Pique menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Borussia Monchengladbach.…

BERITA LAINNYA
Video /