Manchester United

Ibrahimovic: Pogba akan Segera Bungkam Kritik!

Krisna Octavianus    •    13 September 2016 03:00 WIB
manchester united 2016--2017
Ibrahimovic: Pogba akan Segera Bungkam Kritik!
Paul Pogba (kiri) dan Ibrahimovic (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa Paul Pogba akan membuktikan setiap kritik yang datang kepada dirinya adalah salah.

Pemain internasional Prancis, yang meninggalkan United untuk bergabung Juventus pada 2012 dengan status bebas transfer, kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas dengan mahar 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun dan itu menjadi rekor dunia.

Pemain tengah itu telah menjadi andalan Jose Mourinho di lini tengah United sejak kedatangannya. Akan tetapi, ia memiliki hari kurang baik saat timnya menelan kekalahan 1-2 akhir pekan lalu dari Manchester City.

(BACA: Mourinho: Masa Depan Rashford Brilian)

Ibrahimovic pun membela rekan setimnya itu. Ia yakin bahwa pemain yang memiliki tendangan keras itu akan membuat para pengkritik menelan kembali ludah mereka sendiri.

(BACA: Era Baru Manchester City di Tangan Guardiola)

"Semua orang yang cemburu berbicara tentangnya akan menelan semua kata-kata yang mereka katakan tentang Pogba," ujar Ibrahimovic kepada Eurosport.

"Ia akan meningkatkan kemampuan dan akan mendapatkan semua orang di belakangnya mendukungnya," lanjutnya.

Sementara itu, United kini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka grup di ajang Liga Europa pada Jumat 16 September dini hari WIB melawan Feyenoord.

 


(KRS)