Bursa Transfer Pemain

Gagal Dapatkan Pemain Baru, Pochettino Kecewa

Gregorius Gelino    •    02 Februari 2019 09:50 WIB
tottenham hotspurbursa transfer pemain
Gagal Dapatkan Pemain Baru, Pochettino Kecewa
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Ben Stansall)

Pochettino merasa kedatangan pemain baru akan membuat Tottenham meraih hasil lebih baik. Namun, tanpa kedatangan pemain baru Tottenham tetap mampu bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

London
: Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku kecewa lantaran timnya tidak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Kendati demikian, Pochettino memahami kondisi keuangan klub yang menipis karena pembangunan stadion baru.

"Saya kecewa karena kami berada di posisi yang bagus dan dengan kedatangan pemain baru kami bisa mencapai target yang lebih tinggi," tutur Pochettino seperti dilansir Tuttomercato.

"Tentu saja saya ingin memperkuat tim ini, tapi kami tidak bisa mendapatkan pemain baru karena klub kesulitan mengeluarkan uang. Tapi kami akan tetap bekerja untuk menyelesaikan musim sebaik mungkin," tutupnya,


Baca juga: Tottenham Masih Dalam Perburuan Gelar Liga Inggris


Meski tidak mendatangkan pemain baru, Spurs justru melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim dingin, yakni Mousa Dembele yang dijual permanen ke Guangzhou R&F dan Georges-Kevin N'Kodou yang dilepas secara pinjaman ke AS Monaco.

Walau tidak mendapatkan pemain baru, Spurs masih bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. The Lilywhites saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 angka dari 24 laga, tertinggal dua angka dari Manchester City di peringkat kedua dan tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Video: PS Tira Resmi Gabung Persikabo