Manchester United 2018--2019

Legenda United Dukung Selebrasi Mourinho

Gregorius Gelino    •    10 November 2018 08:00 WIB
liga inggrismanchester united
Legenda United Dukung Selebrasi Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan selebrasi di depan Juventini (AFP/Isabella Bonotto)

Manchester: Legenda hidup Manchester United, Gary Neville, mengaku menyukai selebrasi Mourinho ketika timnya mengalahkan Juventus 1-2 di Allianz Stadium, Kamis (8/11) dini hari, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Menurut mantan bek kanan The Red Devils tersebut, Mourinho menunjukkan gairah dan determinasi dengan selebrasinya di depan suporter Bianconeri.

"Beberapa orang mungkin tidak menyukainya (selebrasi Mourinho), tapi itu yang saya suka darinya. Saya pikir harus ada reaksi dan gairah di akhir pertandingan," kata Neville kepada Sky Sports.

Baca juga: Legenda MU Kecewa dengan Selebrasi Mourinho

"Bagi saya, kualitas terbaik Jose adalah tetap bergairah ketika menang maupun kalah. Dengan itu ia menunjukkan determinasi," lanjut pria 43 tahun itu.

Determinasi Mourinho akan diuji Sabtu (10/11) malam nanti dalam pertandingan ke-12 di Liga Primer Inggris ketika melawat ke kandang pemimpin klasemen sementara, Manchester City, dalam laga bertajuk Derby Manchester. 

United membutuhkan kemenangan untuk mengatrol posisi mereka yang saat ini tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 20 dari 11 laga.

Video: Barito Putera Rekrut Tiga Pemain Timnas U-16