Liverpool 2016--2017

Coutinho Membalas Simpati Para Fan Lewat Instagram

Kautsar Halim    •    28 November 2016 17:18 WIB
liverpool 2016--2017
Coutinho Membalas Simpati Para Fan Lewat Instagram
Penyerang Liverpool, Philippe Coutinho mengerang kesakitan. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Philippe Coutinho merespons semua pihak yang bersimpati atas cedera yang dideritanya. Melalui akun Instagram resminya, gelandang serang Liverpool itu menyampaikan ucapan terima kasih.

Countinho yang saat ini berusia 24 tahun harus rela menepi dalam beberapa pekan ke depan. Itu terjadi karena ia mengalami cedera pergelangan kaki ketika membantu Liverpool menang 2-0 atas Sunderland pada akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Countinho digantikan Divock Origi pada menit ke-75. Saat itu, ia mengerang kesakitan saat ditandu keluar lapangan karena tak kuasa menahan nyeri.


Klik: Chelsea Pagari Victor Moses dari Kejaran Barcelona


Seusai laga, beredar juga foto yang menggambarkan bahwa terjadinya cedera  itu memang cukup mengerikan. Alhasil, foto tersebut menjadi viral dan disambut simpati oleh para fan yang melihatnya.

"Saya ingin berterimakasih kepada keluarga saya, para fan dan teman-teman yang sudah mengirimkan pesan positif. Hal itu benar-benar penting bagi saya," tulis Coutinho sembari mengunggah fotonya di Instagram.


Klik: Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF


Berhubung masih dilakukan pemeriksaan medis, sejauh ini belum ada informasi  detail seputar cedera serta waktu pemulihan Coutinho. Meski begitu, pelatih Liverpool Juergen Klopp sempat menduga ligamen anak asuhnya tersebut robek.

Dengan adanya musibah ini, artinya Liverpool tidak diperkuat Countinho dalam dua laga penting yang sudah menunggu. The Reds akan menghadapi Leeds United pada perempat final Piala Liga, Rabu 30 November, serta kontra Bournemouth pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Minggu 4 Desember. (metro.co.uk)

Video: Liverpool Menang 2-0 atas Sunderland

 


(RIZ)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

22 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /