Bursa Transfer Pemain

Musim Depan, Klub ISL Bakal Rekrut Zlatan Ibrahimovic

A. Firdaus    •    13 Oktober 2016 11:52 WIB
liga inggris
Musim Depan, Klub ISL Bakal Rekrut Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New Delhi: Salah satu klub Indian Super League (ISL), Delhi Dynamos menginginkan jasa Zlatan Ibrahimovic. Keinginan itu disampaikan langsung oleh pelatih Dynamos, Gianluca Zambrotta.

Mantan pemain timnas Italia itu mengenal baik Ibrahimovic. Keduanya pernah main bareng ketika sama-sama masih membela Juventus dan AC Milan.

Zambrotta tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Swedia itu pada musim depan ke Dynamos. Tepatnya setelah kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United kedaluwarsa.

Baca: Bek Manchester United Sempat Salah Menilai Zlatan Ibrahimovic


"Mengingat fan sepak bola kian berkembang di India, saya pikir Zlatan ingin datang dan mengakhiri kariernya di sini. Pada akhirnya, saya pasti akan mencoba untuk meyakinkan dia untuk bermain untuk Delhi Dynamos," ujar Zambrotta.

"India akan segera menjadi tujuan besar untuk pesepak bola internasional. Mengingat tingkat daya saing di Indian Super League dan kualitas pemain India, saya yakin ISL akan berada di antara lima liga sepak bola top dunia dalam satu dekade mendatang," terangnya.

Ibrahimovic telah membuat pengaruh yang cepat di Manchester United. Ia telah mencetak empat gol dari tujuh laga yang telah ia mainkan bersama United di Liga Primer Inggris. (Indian Express)

Video: MU Menang Tipis atas Zorya, Ibra Kembali Ukir Sejarah
 


(ACF)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /