Arsenal 2017--2018

Kerap Jadi Pelapis, Wilshere Betah di Arsenal

Rendy Renuki H    •    09 November 2017 07:00 WIB
arsenal 2017--2018
Kerap Jadi Pelapis, Wilshere Betah di Arsenal
Jack Wilshere (AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Jack Wilshere menegaskan diri betah berada di Arsenal saat ini. Gelandang The Gunners itu mengaku bahagia walau kerap hanya dimainkan menjadi pelapis.

Wilshere tercatat baru bermain selama 25 menit di Liga Primer Inggris. Ia kerap dimainkan pada pertandingan Arsenal di Liga Europa dan Piala Liga Inggris sejauh ini.

Namun, pemain 25 tahun itu enggan kembali menjalani masa peminjaman seperti musim lalu yang memperkuat Burnley. Ia kini hanya ingin fokus bekerja keras memberikan penampilan terbaiknya untuk klub dan Timnas.

Baca: 1907: Laga Derby London Pertama di Liga Inggris


"Itulah yang harus saya lakukan, saya harus mencoba masuk ke tim utama Arsenal dan semoga saya akan terpilih. Saya senang dengan di mana saya bermain saat ini dan saya mencoba masuk ke tim untuk bermain di Liga Primer," ujar Wilshere.

"Saat ini saya sedang berkonsentrasi pada masa depan. Saya ingin bertahan di klub ini, saya telah mengatakannya berkali-kali. Saya memiliki hubungan hebat dengan Arsene Wenger dan dia meyakinkan bahwa saya akan mendapatkan waktu bermain," sambungnya.

Wilshere baru tampil dua kali di Liga Primer sejauh ini di musim 2017--2018 saat menjadi pemain pengganti kontra Everton (22 Oktober) dan Arsenal (5 November). Ia terakhir kali bermain sebagai starter untuk Arsenal di Liga Primer pada Mei 2015 lalu. (Sportsmole)

Video: Kontroversi Sissoko
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /