Besiktas Masih Mengincar Marouane Fellaini

Kautsar Halim    •    07 November 2017 01:25 WIB
manchester united 2017--2018bursa transfer pemain
Besiktas Masih Mengincar Marouane Fellaini
Marouane Fellaini. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Istanbul: Besiktas telah mengonfirmasi masih mengincar gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Itu disampaikan langsung oleh Metin Albayrak selaku ofisial Besiktas.

Keinginan Besiktas untuk mendatangkan Fellaini sudah terlihat pada bursa transfer musim panas lalu. Namun itu gagal terjadi karena pelatih Setan Merah Jose Mourinho tidak berminat menjualnya.


Klik: Andrea Pirlo Memutuskan Pensiun


Besiktas tidak menyerah begitu saja meski proposalnya ditolak  Mourinho. Albayrak menegaskan, klubnya masih terus mengincar Fellaini sampai dengan sekarang dan ada beberapa pemain lain juga yang mereka incar.

"Fellaini masih berada dalam daftar pemain kami dan begitu juga yang lainnya. Kami masih berupaya untuk merekrutnya," kata Albayrak.

"Tapi, Fellaini bukan satu-satunya pemain yang kami pantau. Pasalnya, tim pencari bakat kami juga masih berkeliling di 20 laga pada pekan ini," tambahnya.

Fellaini baru bisa tampil lagi ketika MU dikalahkan Chelsea 1-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 5 November. Sebelumnya, pemilik gaya rambut kribo itu terpaksa diistirahatkan karena mengalami cedera lutut. (sportmole)

 


(KAU)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /