Cesc Fabregas Berkeinginan jadi Pelatih

Kautsar Halim    •    05 Februari 2018 20:31 WIB
cesc fabregaschelsea
Cesc Fabregas Berkeinginan jadi Pelatih
Cesc Fabregas. (GLYN KIRK/AFP)

London: Cesc Fabregas berbicara tentang masa depannya. Ia mengaku ingin menjadi pelatih setelah pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Fabregas memulai kariernya di Arsenal bersama pelatih Arsene Wenger. Setelah diasuh Pep Guardiola di Barcelona, Fabregas langsung hengkang ke Chelsea dan ditangani oleh Jose Mourinho.

Beragam pengalaman sudah didapat Fabregas ketika ditangani para pelatih tersohor tersebut. Oleh karena itu, tak heran jika akhirnya Fabregas juga ingin menjadi pelatih di masa mendatang.  


Klik:  Statistik Gol Ronaldo di Pentas Eropa


"Sementara ini, tampaknya saya lebih memilih agar bisa bergabung dengan manajemen tim dulu. Tapi apapun di dunia ini bisa saja mengubah pikiran Anda," kata Fabregas yang berposisi sebagai pemain tengah tersebut.

"Saya masih berada dalam kondisi yang sangat bagus dan merasa muda. Sepertinya saya masih bisa bermain untuk tahun-tahun berikutnya. Jadi, keinginan itu bukanlah sesuatu yang saya inginkan dalam waktu dekat ini. Kemungkinan, saya akan mencobanya di masa mendatang," tambahnya.

Chelsea dijadwalkan menghadapi Watford pada Selasa 6 Februari dini hari WIB. Jika mampu menang, The Blues bakal menggeser Liverpool dari urutan tiga klasemen sementara. Peluang itu muncul karena The Reds baru saja ditahan imbang Tottenham Hotspur, 2-2. (sportmole)




(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /