Liverpool 2017--2018

Klopp: Sadio Mane Adalah Mesin

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 16:28 WIB
liverpool 2017--2018
Klopp: Sadio Mane Adalah Mesin
Juergen Klopp (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, London: Juergen Klopp menjelaskan keputusannya untuk memainkan Sadio Mane sebagai starter dalam laga West Ham United vs Liverpool, Minggu 5 November dini hari WIB. Padahal, sang pemain diketahui sedang cedera.

Mane secara mengejutkan ada di dalam starting line-up dalam laga dini hari tadi. Dia ternyata pulih lebih cepat dari dari yang dijadwalkan sebelumnya karena masalah hamstring.

Striker Senegal itu terlihat tidak menunjukkan efek buruk dari cedera hamstring yang dia alami saat dia mengacaukan pertahanan West Ham dan membawa The Reds menang telak 4-1. Terkait keputusan menurunkan Mane sejak awal, Klopp punya alasan tersendiri.

Dia mengaku butuh kecepatan di sisi sayap dalam skema serangan balik. Meski begitu, Klopp juga menyebut itu bukan keputusan terburuk yang pernah dia ambil.

"Saya memutuskan hanya setelah satu sesi latihan untuk membawa Sadio Mane sejak awal," ungkap Klopp setelah pertandingan. 

"Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tapi jelas bukan ide buruk yang pernah saya alami. Sadio adalah pemain yang bugar secara alami, dia adalah mesin," lanjutnya.

"Gol pertama dari serangan balik yang fantastis, yang kedua dari tendangan sudut dan itu dua gol yang kami latih dalam sepekan terakhir. Kami pernah melakukan sebelumnya," pungkas Klopp.

Kemenangan atas West Ham dini hari tadi membuat Liverpool naik ke posisi enam klasemen Liga Primer Inggris dengan 19 poin. (TalkSport)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /