Jack Wilshere Gabung West Ham United

Gregah Nurikhsani Estuning    •    09 Juli 2018 21:53 WIB
liga inggris
Jack Wilshere Gabung West Ham United
Jack Wilshere. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

London: Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere akhirnya memiliki klub baru. West Ham United, lewat akun twitter resminya, mengumumkan perekrutan gelandang Inggris tersebut.

Wilshere berstatus bebas transfer setelah menolak perpanjang kontrak bersama The Gunners. Tak perlu berlama-lama, ia diam-diam menjalin kontak dengan manajemen The Hammers.

Bergabungnya Wilshere ke klub London Timur itu membuatnya semangat untuk melanjutkan karier. Sebab, ia dan keluarganya diketahui merupakan suporter West Ham sejak kecil.

Klik: Dilema Henry dan Bayar Utang Southgate

"Saya senang, saya merasa spesial. Banyak orang tahu bahwa saya memiliki hubungan dekat dengan klub ini. Mereka telah berulang kali melihat saya mengenakan jersey West Ham saat saya masih kecil," kata Wilshere dilansir dari Mirror.

"Keluarga besar saya dan teman-teman dekat saya merupakan suporter setia West Ham. Makanya, semuanya pasti senang mendengar kabar ini," lanjutnya penuh suka cita.

Wilshere disebut-sebut menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan menjadi penambal Manuel Lanzini yang dikabarkan absen sedikitnya selama enam bulan ke depan akibat cedera ligamen.

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 


(ACF)


Video /