Conte Berulah, Suasana di Kamp Chelsea Kisruh

Gregorius Gelino    •    05 Juli 2018 19:53 WIB
chelsea
Conte Berulah, Suasana di Kamp Chelsea Kisruh
Antonio Conte. (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Suasana di kamp latihan Chelsea kembali memanas. Hal ini terjadi setelah Antonio Conte, pelatih Chelsea saat ini, mengirimkan pesan elektronik yang bertentangan dengan staf teknis tentang jadwal pramusim tim London Barat tersebut.

Meskipun hampir pasti dipecat oleh manajemen klub, Conte tetap membuat jadwal pramusim bagi pemain dan staf Chelsea. Chelsea dikabarkan akan merekrut Maurizio Sarri sebagai pengganti Conte.

Menurut The Times, ketika staf teknis Chelsea mengirimkan pesan elektronik kepada pemain-pemain yang tidak berada berpartisipasi di Piala Dunia untuk melaporkan diri pada Sabtu dan Minggu untuk tes kebugaran, Conte mengatakan bahwa ia masih pelatih Chelsea dan menyuruh pemainnya untuk datang pada Senin 9 Juli waktu setempat.

Baca: Nehuen Perez Resmi Berseragam Atletico


Kabarnya Chelsea akan memecat Conte dan Conte akan mendapat pesangon sebesar 10 juta pounsterling untuk sisa kontraknya yang menyisakan setahun lagi. Selain itu Chelsea juga harus membayar staf Conte yang berjumlah sembilan orang.

Menurut laporan, Conte akan beristirahat selama setahun sebelum mengambil pekerjaan lain. Sebelumnya Conte gencar diberitakan akan mengambil alih pelatih PSG atau Real Madrid sebelum klub-klub tersebut menjatuhkan pilihan kepada Thomas Tuchel dan Julen Lopetegui. (The Times)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia


(ASM)