Manchester United 2017--2018

Gelandang Muda Man United Impikan Bermain di Final Piala FA

Riyan Ferdianto    •    11 Mei 2018 07:47 WIB
manchester united
Gelandang Muda Man United Impikan Bermain di Final Piala FA
Scott McTominay dan Jose Mourinho (Foto AFP/ BEN STANSALL)

London: Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay berharap bisa dimainkan Jose Mourinho di final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu 19 Mei. Ia menilai bermain di final menjadi impian setiap pemain muda sepertinya. 

United baru saja menyegel posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Kepastian itu mereka dapat setelah bermain imbang 0-0 kontra West Ham United, Jumat 11 Mei dini hari WIB. 

Tambahan satu poin di kandang West Ham membuat United memiliki 78 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dengan 74 poin. 

Dengan keberhasilan mengamankan posisi kedua, fokus United kini menatap final Piala FA di Wembley Stadium. Trofi FA bisa mengangkat derajat United dalam adu gengsi dengan Manchester City yang sudah menyabet titel Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris musim ini.

Klik di sini: Imbangi West Ham, Man United Finis Posisi Kedua

McTominay mengaku senang dengan tambahan poin yang di dapat di kandang West Ham dan memastikan MU finis di posisi kedua. Selain itu ia juga berharap bisa bermain dalam pertarungan menghadapi The Blues di Piala FA.

"Ini adalah poin yang sangat penting bagi kami. Itu adalah tujuan kami untuk finis di posisi kedua tapi kami juga kecewa tidak bisa membawa pulang tiga poin," kata pemain internasional Skotlandia itu.

"Saya sangat berharap pelatih bisa memainkan saya saat melawan Chelsea di final Piala FA. Itu adalah impian setiap pemain muda seperti saya bermain di final," tambahnya.

Di Liga Primer Inggris United masih menyisakan satu pertandingan lagi pada musim ini. Mereka akan menjamu Watford di Old Trafford pada Minggu 13 Mei dan itu sekaligus pertandingan perpisahan untuk Michael Carrick. (SportMole)

Video:? Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(KRS)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /