Chelsea 2018--2019

Masa Depan Hazard Tergantung Kepastian Pelatih Chelsea

Krisna Octavianus    •    11 Juni 2018 14:32 WIB
chelsea
Masa Depan Hazard Tergantung Kepastian Pelatih Chelsea
Eden Hazard (Foto: AFP/EMMANUEL DUNAND)

Brussels: Eden Hazard ingin tahu siapa yang akan menjadi pelatih Chelsea musim depan dan mengisyaratkan bahwa keputusan itu bisa memengaruhi masa depannya di The Blues.

Antonio Conte telah berada di bawah tekanan untuk sebagian besar tahun ini dan ketidakmampuannya untuk memandu Chelsea ke Liga Champions meningkatkan pengawasan dari dewan klub.

Sebenarnya, pelatih asal itu Italia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge. Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Conte bisa angkat koper dari Chelsea, yakni manajemen klub tak akan jor-joran belanja yang membuat eks manajer Juventus itu kecewa.

Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tampaknya menjadi favorit, tetapi kabar itu menjadi dingin dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, Hazard masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Chelsea. Hanya saja, faktor pelatih juga menjadi dasar keputusan mengenai masa depannya. Pasalnya, dia jua diisukan diminati oleh Real Madrid.

"Ya, saya ingin tahu (siapa manajer Chelsea musim depan). Saya ingin tahu, tetapi seperti saya katakan saya fokus pada Piala Dunia," kata Hazard kepada wartawan. 

"Jika kami memiliki sesuatu yang baru, manajer atau pemain, itu selalu baik untuk mengetahuinya, karena saya ingin pemain yang dapat (membantu membawa kesuksesan kembali ke) Chelsea musim depan," lanjutnya.

"Tapi, adil, bursa transfer belum tiba. Kita akan lihat nanti," tegas eks pemain Lille itu.

Sebenarnya, Chelsea tidak buruk-buruk amat musim lalu. Meski tidak lolos ke Liga Champions, mereka berhasil menjuarai Piala FA. (omnisport)

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /