Liverpool dan Spurs Gagal Dapatkan Striker Muda Inter Milan

Kautsar Halim    •    20 Mei 2017 03:56 WIB
tottenham hotspur 2016--2017liverpool 2016--2017bursa transfer
Liverpool dan Spurs Gagal Dapatkan Striker Muda Inter Milan
Andrea Pinamonti sedang membela Inter Milan. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan telah memperbarui kontrak kerja Andrea Pinamonti hingga Juni 2021. Dengan begitu, peluang Liverpool maupun Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa striker berusia 18 tahun itu dinyatakan gagal.

Informasi adanya tawaran dua klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut disampaikan langsung agen Pinamonti sekitar akhir bulan lalu. Kabar tersebut ternyata disikapi serius oleh manajemen Inter hingga akhirnya muncullah skema kontrak kerja baru.

"Dengan adanya kontrak baru ini, kami juga mendiskusikan berbagai rencana dengan Nerazzurri," ujar Tullio Tinti kepada Calciomercato.

"Andrea sangat diinginkan oleh klub-klub di Italia dan Eropa. Namun, keinginan untuk tetap bersama Inter Milan berasal dari keputusannya sendiri," tambahnya.


Klik: Panitia Siapkan 4.000 Tiket di Pertandingan Indonesia vs Filipina


Meski masih belia, Pinamonti sudah dipercaya tampil dua kali bersama skuat senior Inter di sepanjang musim ini. Kesempatan pertamanya didapat ketika menghadapi Empoli di Serie A. Kemudian, kesempatan keduanya tercipta saat Inter menghadapi Sparta Prague di ajang Liga Europa.

Selain berbakat di level klub, Pinamonti juga salah satu pemain andalan di timnas muda Italia. Terhitung, sudah 16 gol yang ia cetak dalam 20 penampilannya belakangan ini. (soccerway)

 


(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

9 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /