Rumor Antonio Conte

Conte Bisa Saja Tinggalkan Chelsea

A. Firdaus    •    20 Mei 2017 18:12 WIB
liga inggrischelsea 2016--2017
Conte Bisa Saja Tinggalkan Chelsea
Pelatih Chelsea Antonio Conte (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Antonio Conte baru saja sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris 2016--2017. Namun ia bisa saja pergi musim depan kendati baru saja merasakan kesuksesan di Stamford Bridge.

Kesuksesan mantan pelatih Juventus bersama Chelsea ternyata mengundang spekulasi baru. Conte ditaksir Inter Milan yang baru saja memecat Stefano Pioli pekan lalu.

Pelatih berusia 47 tahun itu bisa saja tergoda untuk bekerja kembali di kampung halamannya. Jika istri dan anaknya tak ikut bersamanya pada musim kedua kehidupannya tinggal di London.

Klik di sini: Bhayangkara Menang Tipis atas 10 Pemain Semen Padang

Sekadar informasi, pada musim perdana bersama The Blues, istri dan anak perempuan Conte tak ikut tinggal bersamanya di Ibu Kota Inggris tersebut.

"Saya pasti tidak akan melanjutkan karier saya di sini jika pada tahun depan saya hanya sendirian di London. Istri saya Elisabetta dan saya memutuskan pada Januari lalu kalau anak perempuan saya akan menyelesaikan sekolah di Turin," ujar Conte.

"Mereka baru akan tinggal jika saya bertahan di Chelsea. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi anak perempuan saya untuk tinggal di luar negeri," sambungnya.

Klik di sini: PSSI Umumkan 27 Nama Pemain yang Ikut TC di Bali

Conte merupakan salah satu pelatih asal Italia yang sukses membawa klubnya menjuarai Liga Primer Inggris. Raihan yang diciptakan Conte ini menyusul kesuksesan tiga pelatih asal Negeri Pizza lainnya. Mereka adalah Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Claudio Ranieri. (La Republicca)

City, Liverpool & Arsenal Berebut Tiket Liga Champions
 


(FIR)

Bayern Turunkan Harga Transfer Renato Sanches
Isu Bursa Transfer Pemain

Bayern Turunkan Harga Transfer Renato Sanches

3 hours Ago

Bayern Muenchen siap melepas gelandang muda mereka, Renato Sanches pada bursa transfer musim pa…

BERITA LAINNYA
Video /