Jelang Community Shield

Oezil dan Ramsey Dipastikan Fit Tampil di Community Shield

Patrick Pinaria    •    04 Agustus 2017 15:53 WIB
liga inggrisarsenal 2017--2018
Oezil dan Ramsey Dipastikan Fit Tampil di Community Shield
Mesut Oezil (Foto: AFP/Olly Greenwood)

Metrotvnews.com, London: Mesut Oezil dan Aaron Ramsey diprediksi fit untuk tampil menghadapi Chelsea pada ajang Community Shield 2017, Minggu 6 Agustus. Hal itu dipastikan pelatih The Gunners Arsene Wenger.

Oezil dan Ramsey sebelumnya dikhawatirkan akan absen pada laga tersebut. Sebab, kedua pemain itu mengalami cedera.  Oezil mengalami cedera otot ringan, sedangkan Ramsey menderita cedera engkel. 

Demi memulihkan cedera tersebut, keduanya harus absen pada latihan Kamis 3 Agustus. Hal itu dilakukan agar mereka bisa tampil di ajang Community Shield.

Baca: Barcelona Terima Mahar Kepindahan Neymar

"Kami tidak mengikutsertakan Oezil pada latihan Kamis. Tetapi, ia seharusnya baik-baik saja. Ramsey pun juga baik-baik saja," ujar Wenger.

"Ramsey hanya mengalami cedera otot dan Oezil mengalami cedera engkel ringan. Mereka akan ikut latihan kembali pada Sabtu," tambahnya.

Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea bertemu di Tiongkok dalam rangka laga uji coba pramusim, 22 Juli. Ketika itu, Chelsea sukses mengalahkan The Gunners dengan skor 3-0. (Sports Mole)


Video: Gabung PSG, Neymar Jadi Pemain Termahal Dunia

 


(ASM)

Video /