Bursa Transfer Pemain

Galatasaray Tertarik Datangkan Fernando dari City

Kautsar Halim    •    03 Agustus 2017 23:06 WIB
manchester citybursa transfer
Galatasaray Tertarik Datangkan Fernando dari City
Fernando. (Ben STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Galatasaray telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang bernegosiasi untuk mendapatkan Fernando dari Manchester City. Itu diketahui lewat keterangan dirilis Galatasaray lewat akun Twitter resmi.

Belakangan ini, Fernando memang sudah dirumorkan bakal meninggalkan City. Rumor itu merebak lantaran Fernando dianggap tidak terlalu berguna di tangan pelatih City, Pep Guardiola.


Klik: Luiz Suarez Dukung Neymar Tinggalkan Barcelona


Keterangan Galatasaray ingin merekrut Fernando. (Foto: Twitter)

Musim lalu saja, gelandang berusia 30 tahun itu hanya menjadi starter di Liga Primer Inggris sebanyak lima kali. Selain itu, Fernando juga tidak diboyong ajak oleh skuat City untuk menjalani sesi pramusim di Amerika Serikat.

Sekitar bulan lalu, menyeruak kabar City siap melepas Fernando dengan banderol hanya 8 juta Euro (Rp126 miliar). Sejak saat itu, rumor ketertarikan Galatasaray dan klub-klub lain mulai bermunculan.
 

Klik: La Liga Hambat Kepindahan Neymar ke PSG


Jika benar Fernando dilepas dengan banderol 8 juta Euro, artinya City bisa dibilang merugi. Pasalnya, ia diboyong ke Stadion Etihad pada Juni 2014 dengan mahar sebesar 12 juta Poundsterling (sekitar Rp210 miliar).

Selain mengincar Fernando, Galatasaray juga dikabarkan ingin merekrut Marouane Fellaini dari Manchester United. Namun keinginan itu tampaknya harus kandas karena pelatih Jose Mourinho sudah angkat suara tidak menjualnya. (soccerway)



(KAU)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

17 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /