Jelang Stoke City vs Manchester United

Ander Herrera Bicara Kesiapan MU kontra Stoke City

Kautsar Halim    •    08 September 2017 19:07 WIB
manchester united 2017--2018
Ander Herrera Bicara Kesiapan MU kontra Stoke City
Ander Herrera. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester United Ander Herrera membeberkan kesiapan timnya jelang laga kontra Stoke City. Ia menyatakan, Setan Merah hanya perlu menjaga sikap saja untuk memenangkan pertandingan.

Skuat asuhan Jose Mourinho dijadwalkan menghadapi Stoke City di Stadion Bet365 pada Sabtu 9 September pukul 23.30 WIB. Keduanya akan saling bertanding untuk memainkan pekan keempat Liga Primer Inggris 2017--2018.

MU punya modal bagus untuk melakoni pertandingan karena selalu menang dalam tiga pekan bekan belakangan ini. Namun, tren positif itu bisa saja berakhir karena Stoke City tidak pernah kalah dalam empat laga kandang kontra MU.


Klik: Suporter Madura United Siap Menyambut Aremania dengan Persahabatan


Herrera menyadari jika timnya kerap kesulitan saat bertandang kontra Stoke City. Namun, ia yakin tren negatif itu bakal berubah apabila mental para rekan setimnya tetap terjaga dan tidak diganggu oleh faktor cuaca juga. 

"Kami harus bisa menyamai sikap gigih mereka di lapangan, baru kemudian menunjukkan kualitas tim. Hal terpenting dalam laga nanti adalah sikap dalam bersepakbola. Atmosfer laga memang tidak mendukung kami, tapi itu hal yang normal," kata Herrera.

"Kami sudah siap menghadapi mereka, tapi mudah-mudahan cuaca nanti juga tidak terlalu buruk. Pasti bakal sulit untuk bertanding jika cuaca tidak mendukung. Selain hal itu, kami siap bertanding," tambahnya.


Klik: Misi Balas Dendam Bhayangkara FC kepada Persipura


Pergerakan The Potters tidak bisa dianggap remah. Terhitung dari tiga laga Liga Primer Inggris yang sudah dimainkan, hanya Everton saja yang baru menaklukkan mereka dengan skor, 0-1. Setelah itu, Stoke City berhasil menaklukkan Arsenal dan menahan imbang West Bromwich Albion. (sportmole)


(KAU)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /