Manchester United 2017--2018

Perusahaan Tiongkok Bantah Membeli Saham Manchester United

A. Firdaus    •    07 Agustus 2017 12:24 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Perusahaan Tiongkok Bantah Membeli Saham Manchester United
Stadion Old Trafford (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Shenzhen: Perusahaan asuransi asal Tiongkok, Ping An Insurance Group membantah desas-desus yang menghubungkan mereka dengan Manchester United.

Sebelumnya menurut laporan dari Sunday Times, ada perusahaan misterius asal Tiongkok yang telah menyatakan minat untuk membeli saham di klub Inggris. Kabarnya klub tersebut dimiliki oleh keluarga Glazer.

Pada laporan tersebut, beberapa pemegang saham independen United telah dihubungi oleh pihak Ping An. Namun rumor tersebut langsung dibantah perusahaan yang bermarkas di Shenzhen itu pada Senin 7 Agustus.

Klik di sini: Dua Mantan dalam Bidikan Milan

"Informasi itu tidak benar. Ping An belum terlibat dalam diskusi tentang pembelian holding di Manchester United," kata juru bicara Ping An Sheng Ruisheng kepada 21st Century Business Herald.

"Dan Ketua dan CEO Ping An, Ma Mingzhe tidak pernah memiliki saham di Manchester United. Sebagai perusahaan yang terdaftar, Ping An selalu merilis semua informasi dalam pernyataan resmi. Tolong jangan percaya rumor," tegasnya.

Malcolm Glazer membeli Manchester United pada 2005 seharga USD1,34 miliar. Pada 2014 Malcolm meninggal. Meski demikian anak-anak mendiang Malcolm masih menguasai lebih dari 80 persen total saham klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Neymar Jadi Ikon Fashion Dunia
 


(FIR)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /