Juan Mata Buka Suara soal Kondisi De Gea di MU

Hilman Haris    •    16 Mei 2017 17:11 WIB
real madrid 2016--2017manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Juan Mata Buka Suara soal Kondisi De Gea di MU
David De Gea terus diburu Real Madrid

Metrotvnews.com, Manchester: David De Gea tak henti dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya, sang pemain siap hijrah ke Madrid dengan biaya transfer 60 juta Euro setelah musim 2016--2017 berakhir.

Pemberitaan mengenai kepindahan De Gea sudah sampai ke telinga playmaker Red Devils, Juan Mata. Namun, ia sangsi De Gea sudah 'setengah hati' di skuat MU dan mulai memikirkan Madrid seperti yang diberitakan media-media di Inggris dan Spanyol.

"Saya pikir De Gea bahagia di MU. Ia sangat berkomitmen di klub ini. Lagipula De Gea terikat kontrak jangka panjang di MU," kata Mata.

"De Gea nyaman tinggal di Inggris. Ia bahagia di Kota Manchester."

"Bagi saya, De Gea adalah sosok yang baik dan pesepak bola hebat. Ia sudah menjadi salah satu kiper terbaik di dunia."

"Ia sudah memberikan performa hebat buat klub dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, De Gea menjadi pemain terbaik MU pada musim lalu. De Gea bahagia di MU dan tidak akan ada yang berubah. Semoga ia bisa terus bersama klub ini," tambah mantan gelandang Valencia dan Chelsea tersebut.

De Gea sebetulnya nyaris bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Namun negosiasi gagal rampung karena MU dan Madrid terkendala urusan teknis sehingga dokumen tidak sampai ke UEFA hingga bursa transfer ditutup. (Football Espana)

 


(HIL)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

4 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /