Bursa Transfer Pemain

Arsenal Tak Tertarik Datangkan Mahrez

Patrick Pinaria    •    11 Agustus 2017 10:24 WIB
arsenal 2017--2018bursa transfer pemain
Arsenal Tak Tertarik Datangkan Mahrez
Riyad Mahrez (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Leicester City Riyad Mahrez sedang diincar sejumlah klub besar pada bursa transfer musim panas 2017. Salah satunya adalah Arsenal.

Tak ingin kabar tersebut berkembang liar, pelatih Arsenal Arsene Wenger buru-buru melontarkan bantahan. Pelatih asal Prancis tersebut memastikan tidak pernah berniat mendatangkan Mahrez pada musim panas ini.

"Kami tidak pernah mendekatinya. Saya menilai ia sebagai pemain yang bagus. Tetapi, kami memiliki tipe yang mirip dengannya seperti Alex Iwobi, Jack Wilshere, dan Mesut Oezil. Kami memiliki banyak tipe pemain yang serupa," ujar Wenger.

Baca: Roma Takluk di Markas Sevilla

Pada kesempatan itu, Wenger juga mengaku masih berpeluang menambah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia enggan menyebut pemain yang menjadi target berikutnya.

"Kami masih terbuka untuk memboyong pemain. Tetapi, tentu saja saat ini saya memiliki 33 pemain. Sangat sulit untuk mengelola setiap hari dengan jumlah pemain banyak ini," tutur Wenger.

Baca: Monaco Buru Carlos Bacca

Arsenal memang belum banyak mendatangkan pemain. Sejauh ini, mereka baru merekrut dua pemain seperti Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Kedua pemain tersebut diboyong dengan total transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp944 miliar. Jumlah harga tersebut bahkan merupakan nilai transfer Lacazette. Sebab, Kolasinac direkrut Arsenal secara gratis dari Schalke 04. (Goal)


Video: Belanja Besar Klub Liga Primer Inggris

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /