Zidane tidak Tertarik Berkarier di Liga Primer Inggris

Patrick Pinaria    •    07 Oktober 2018 23:48 WIB
liga inggris
Zidane tidak Tertarik Berkarier di Liga Primer Inggris
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Stephane De Sakutin)

Marseille: Agen Zinedine Zidane, Alain Migliaccio akhirnya angkat bicara soal kepastian masa depan kliennya. Ia memastikan pelatih asal Prancis itu tidak tertarik melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Pernyataan Migliaccio menjadi kabar buruk salah satu tim Liga Inggris, Manchester United. Pasalnya, Red Devils kerap dikaitkan dengan Zidane dalam beberapa pekan lalu. 

"Saya tidak berpikir ia akan melatih di Inggris. Kompetisi ini punya gaya berbeda dari gaya kepelatihannya," ujar Migliaccio.

Baca: 9 Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Manchester City

"Saya mendiskusikan soal ini dengan dia. Ia pun tidak tertarik berkarier di Liga Inggris. Ia memilih untuk istirahat selama semusim dan tidak akan kembali berkarier hingga musim ini berakhir," tambahnya.

Nama Zidane memang santer dikaitkan dengan United sejak awal musim panas 2018. Tepatnya saat pelatih Red Devils Jose Mourinho mengkritik manajemen klub yang tidak mampu memenuhi permintaan belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Isu tersebut sempat mereda. Namun, perlahan kabar ketertarikan United merekrut Zidane kembali muncul seiring dengan rapor buruk Mourinho bersama United pada awal musim 2018--2019.

Baca: Widodo Akui Pemain Bali United Kurang Fokus

Berembus kabar, United geram melihat kinerja Mourinho. Mereka pun dikabarkan sudah mengultimatum pelatih asal Portugal tersebut. Andai gagal memberikan hasil positif untuk United dalam beberapa pekan ke depan, pihak klub akan memecat Mourinho dan akan mengajukan penawaran kepada Zidane untuk melatih United.

Kini, Mourinho baru saja memberikan hasil positif untuk United saat menghadapi Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Sabtu 6 Oktober. Pada laga tersebut, Setan Merah menang dengan skor 3-2. (Goal)


Video: Jokowi Sambut Peserta Asian Para Games dengan Bahasa Isyarat

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /