Cardiff City vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur Diminta Konsisten

Patrick Pinaria    •    02 Januari 2019 14:54 WIB
liga inggristottenham hotspur
Tottenham Hotspur Diminta Konsisten
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Ben Stansall)

Cardiff: Tottenham Hotspur berhasil menang atas Cardiff City dengan skor 3-0 pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Rabu 2 Januari. Hasil ini membuat The Lilywhites kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya, Spurs menelan kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-20, Sabtu 29 Desember. Pada laga tersebut, mereka secara mengejutkan ditekuk tim tamu dengan skor 1-3.

Pelatih Mauricio Pochettino lega timnya bisa bangkit saat menghadapi Cardiff. Karena itu, ia meminta Spurs tampil konsisten.

Baca: Cetak Gol ke Gawang Cardiff, Kane Ukir Sejarah

"Saya tidak ingin melihat persaingan kami di klasemen. Tentu saja, kami berada di posisi yang baik. Tetapi, kami harus konsisten. Jika Anda ingin berada di posisi baik, Anda harus konsisten sepanjang musim. Anda tidak boleh kehilangan tiga poin seperti yang kami dapatkan saat menghadapi Wolverhampton," ujar Pochettino.

Namun, Pochettino juga tidak lupa melontarkan pujian kepada kinerja para pemain dan staf kepelatihannya. Menurutnya, mereka tampil oke selama menjalani jadwal padat pada Desember.

Baca: Fokus Kejar Lisensi A Pro AFC, Pelatih PSS Belum Pikirkan Transfer Pemain

"Saya sangat senang. Kami dan Everton menjadi dua tim yang sedikit menderita tanpa banyak istirahat. Saya pikir upaya para pemain luar biasa. Saya mengucapkan selamat kepada mereka karena dalam 10 hari memainkan empat pertandingan sangat sulit dan kinerja mereka luar biasa," puji Pochettino.

Spurs impresif saat melakoni periode padat pada Desember. Terutama sejak 20 Desember. Mereka sukses meraih empat kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoni selama 13 hari. (Sky Sports)


Video: Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /