Bursa Transfer Pemain

MU Sepakat Jalin Transfer dengan James Rodriguez?

Rendy Renuki H    •    13 Mei 2017 19:11 WIB
manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
MU Sepakat Jalin Transfer dengan James Rodriguez?
James Rodriguez (AFP PHOTO / SERGIO CAMACHO)

Metrotvnews.com, Manchester: Kubu Manchester United kabarnya sepakat menjalin transfer dengan James Rodriguez. Perwakilan gelandang Real Madrid itu dilaporkan telah bertemu dengan pihak MU dan akan segera merealisasikan transfer pada musim panas nanti.

James memang tak lagi menjadi pilihan utama Los Blancos musim panas ini. Bintang asal Kolombia itu hanya bermain sebagai pelapis para gelandang macam Luka Modric dan Toni Kross.

Membuat James mulai tak kerasan berada di Santiago Bernabeu dan dikabarkan memilih pergi akhir musim nanti. Meski presiden Florentino Perez sempat bertemu sang agen, Jorge Mendes, dan mengatakan akan memperbaiki situasi kliennya saat ini.

(Baca: Eks Chelsea Ini Menjadi Rekrutan Pertama Barcelona Musim Panas Nanti)


Namun, James tampaknya akan lebih memilih untuk pergi setelah El Real sempat memberinya lampu hijau bergabung ke klub manapun. Tetapi laporan media di Inggris, transfer James pun akan bergantung kepada nasib Wayne Rooney di skuat MU.

Pasalnya, James yang terikat kontrak dengan aparel raksasa asal Jerman mengharuskannya memakai nomor punggung 10. Ia tampaknya tak akan mendapatkan nomor punggung tersebut, jika Rooney masih bertahan di Old Trafford musim depan.

James sendiri sejauh ini telah mencetak total 36 bagi Los Blancos sejak bergabung 2014 lalu. Pemain 25 tahun tersebut didatangkan dari AS Monaco seharga 71 juta Poundsterling (Rp1,2 triliun). (Sportsmole) 

Video: Gol Batshuayi Antarkan Chelsea Juara Liga Primer Inggris
 


(REN)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /