Transfer Romelu Lukaku

Gabung MU, Nostalgia Lukaku Bersama Mourinho

A. Firdaus    •    09 Juli 2017 15:13 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Gabung MU, Nostalgia Lukaku Bersama Mourinho
Romelu Lukaku dengan Jose Mourinho (Fato: AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Manchester United memang belum mengumumkan secara resmi perekrutan Romelu Lukaku, namun mereka telah menyetujui biaya transfer pemain internasional Belgia itu.

Lukaku yang saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat, aktif berbicara tentang kepindahannya ke Old Trafford. Terkini ia baru saja menyelesaikan tes medis bersama Setan Merah.

Mantan bomber Anderlecht itu senang bisa bertemu kembali dengan mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho. Sehingga pemain berusia 24 tahun itu bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua bersama The Special One.

Klik di sini: Transfer Lukaku dan Hubungan 'Kian Mesra' Raiola dengan MU

"Mourinho adalah orang yang saya inginkan sejak saya berusia 10 tahun. Jadi sekarang saya telah memiliki kesempatan untuk bekerja di bawahnya lagi. Itu sangat hebat," ujar Lukaku kepada ESPN.

"Kami sudah melakukan kontak. Dia menjelaskan kepada saya bagaimana klub menyukai saya dan apa yang dia harapkan dari saya," terangnya.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-15 Sore Ini

Pernah berada di bawah didikan Mourinho, Lukaku menceritakan bagaimana ia gagal mencuri perhatian pelatih asal Portugal tersebut. Sehingga ketika itu Lukaku memilih pergi ke Everton.

"Anda tahu, kami bersama dalam situasi yang berbeda. Jelas, saat pertama kali bertemu dengannya, saya masih anak kecil, dan saya sangat ingin bermain. Dia mengerti keputusan saya mengapa saya pergi pada saat itu," jelas Lukaku.

"Sekarang saya berusia 24 tahun. Saya orang dewasa. Dia melihat kematangan yang telah berkembang sepanjang tahun, jadi saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikannya kepada saya lagi," terangnya.

Kabar perekrutan resmi Lukaku tinggal menunggu waktu. Kabarnya, United bakal menggelontorkan dana sebesar 75 juta Poundsterling atau setara Rp1,2 triliun dari transfer ini.

Drawing Bulutangkis Beregu SEA Games 2017
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /