Manchester United 2017--2018

Mourinho Bertekad Antar Man United Raih Kesuksesan

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 08:58 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho Bertekad Antar Man United Raih Kesuksesan
Jose Mourinho (Foto: NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho tidak merasa berada di bawah tekanan untuk mengantarkan Manchester United musim ini meraih gelar. Manajer asal Portugal itu optimistis tentang peluang timnya di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Musim pertama Mourinho di Old Trafford melihat United finis keenam di Liga Primer, meski mereka memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Dengan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof sekarang di United, Mourinho mulai menikmati musim ini dengan melawan West Ham United pada Minggu 14 Agustus.

BACA: Sempat Dibuat Frustrasi, City Akhirnya Curi Kemenangan di Markas Brighton

"Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah bekerja setiap hari seperti yang selalu saya lakukan, satu-satunya permintaan pada saya adalah yang saya berikan pada diri saya sendiri," kata Mourinho.

"Saya tidak memberikan tekanan ekstra pada diri saya karena saya selalu memberikan segalanya, maka biasanya hasilnya adalah konsekuensi bagus dari pekerjaan itu. Dedikasi saya terhadap pekerjaan saya selalu maksimal, bahkan lebih jauh dari saat saya memulai, dan saya percaya pada akhir musim kita akan melihat hasilnya," lanjutnya.

"Dengan para pemain ini, saya menanti musim ini dengan optimisme, dengan antusias, saya tidak sabar menunggu untuk memulai Liga Champions dan kesempatan untuk bermain di klub papan atas. Saya terbakar semangat," sambungnya.

United menghabiskan 75 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) untuk membeli Lukaku dari Everton, sementara Lindelof mencapai kesepakatan senilai sekitar 30 juta pounds. Akan tetapi, penandatanganan mantan gelandang Chelsea Nemanja Matic membuat Mourinho sangat senang.

"Saya bisa melihat saat pertama kali datang ke United bahwa kami membutuhkan pemain tipe Matic. Tapi tidak banyak di sini dan saya tidak suka mengejar pemain mana misi itu tidak mungkin. Kemudian saya mendengar bahwa dia ingin bergabung dengan United dan bisa mewujudkannya," ungkapnya.

"Saya sangat senang memilikinya karena dia adalah salah satu pemain tanpa tanda tanya. Dia tidak butuh waktu untuk beradaptasi. Dia bukan anak muda yang berasal dari negara lain. Dia berusia 29 tahun dan dia memiliki pengalaman lima tahun di Liga Primer Inggris. Dia memberi saya sesuatu yang sangat saya sukai yang merupakan konsistensi. Dia adalah penandatanganan fantastis bagi kami karena saya dapat memercayainya untuk tampil di tingkat tinggi," pungkasnya.

 


(KRS)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /